Senin, 22 September 2014

Perbandingan Harga Sewa Gedung di Jakarta dan Sewa Tenda Pesta di Jakarta



Selamat sejahtera, kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan tentang sewa gedung di jakarta dan sewa tenda pesta di Jakarta serta keuntungan dan kerugiannya, memang melaksanakan pesta pernikahan, syukuran, ulang tahun, peresmian kantor, lelang dan lain sebagainya memang kalau melakukan acara di gedung terlihat lebih mewah dibandingkan dirumah yang menggunakan tenda terlihat lebih sederhana, karena kita banyak tahu dari artis dan para pejabat lewat infotaiment  dari media televisi yang menjadi tren dan menjadi gaya hidup modern dilakukan di gedung atau indoor yang terkesan elegan dan mewah.

Mengenai biaya sewa gedung : sudah sangat jelas jika menyewa gedung biayanya lebih mahal dengan cost yang tidak sedikit, ini dikarenakan jika menggunakan gedung sudah pasti kita harus dan wajib menggunakan jasa catering karena tidak mungkin kita memasak digedung dan tidak mungkin kita membawa masakan dari rumah ke dalam gedung, dan disini biaya menjadi lebih tinggi. Coba anda pikirkan untuk sew gedung kurang dari satu hari bisa mencapai Rp. 10.000.000 sampai Rp. 30.000.000, belum juga nanti ditambah catering. Mengenai biaya sewa tenda : sewa tenda pesta di jakarta bisa dibilang murah dan juga pula dikatakan mahal tapi tak semahal menyewa gedung tentunya, untuk tenda yang standar bisa mencapai Rp. 1.000.000. / hari, jika sewa tenda dengan dekorasi tertutup VIP dan AC bisa mencapai Rp. 3.000.000. / hari. Ini berlaku terhadap luas atau tenda yang dipakai semakin luas tempat kita maka cost pun bertambah.

Kelbihan sewa gedung: acara yang kita laksanakan akan terdengar lebih mewah, elegan dan waah terus kita sudah tidak repot lagi untuk memikirkan dapur atau acaranya karena sudah ada pihak gedung yang mengurusnya. Sedangkan kekurangannya sudah pasti lebih mahal, waktu lebih singkat. Untuk kelebihan untuk kelebihan jasa sewa tenda : menghemat biaya, waktu lebih panjang. Sedangkann untuk kekurangan sewa tenda : pesta tidak terlihat wah dan elegan, terkadang terkendala cuaca ( hujan menjadi halangannya terbesar). Semoga anda dapat memilih lebih bijak dalam menggelar pesta setelah membaca artikel ini semoga bermanfaat, demikianlah artikel perbandingan sewa gedung di Jakarta dan sewa tenda pesta di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar